Rabu, 01 Agustus 2012

konspirasi negeri dan solusi

beberapa abad terakhir, selama beberapa dekade, dunia ini telah mengalami gejala yang menurut pandangan saya akan terjadi perubahan peradaban dari era peradaban barat ke peradaban asia. banyak gejala yang sudah bisa dijadikan tolak ukur, baik itu arab spring yang diluar itu mungkin adalah sebuah konspirasi, atau gejala kaum dajjal yang semakin terbuka dalam menampakan wajahnya. bisa kita lihat di beberapa skenario perdanganan dan olahraga seperti olimpiade. sudah banyak yang menceritakan bagaimana olimpiade penuh dengan simbol satanik, sudah bisa diduga sebelumnya.
pembahasan yang lebih sempit, kita akan sedikit mengulas mengenai bagaimana negeri ini coba dinina bobokan oleh kaum satanik. sebelumnya saya akan sedikit menganalogikan dengan permainan balik kata. permainan ini dilakukan dengan memegang satu benda misal penghapus di tangan kanan dan pensil di tangan kiri. mula mula peserta diminta untuk menyebutkan penghapus bila tangan kanan diangkat dan pensil ketika tangan kiri diangkat, suatu hal yang mudah bukan. namun selanjutnya peserta diminta untuk menyebutkan kata pensil ketika kanan kanan diangkat dan penghapus ketika kanan kiri diangkat. mula mula, peserta akan bingung, namun semakin lama maka peserta akan menjadi terbiasa dan enjoy. sama seperti negeri ini, kaum satanik mencoba untuk mengubah yang salah menjadi baik dan lumprah dengan mengatakan berulang ulang. hingga suatu saat perkosaan menjadi kewajaran, gay dan lesbian menjadi lumrah, pakaian sexy semakin dipuja dan tentunya sholat ataupun ibadah akan di cemooh sebagai kata yang nggak gaul.. naudzubillah..
media semakin gencar, menjadi media untuk mengubah persepsi masyarakat. kini, anak muda diidentikan dengan mobil mewah, pakaian sexy dan dugem.. masyarakat terlalu banyak menikmati media seperti sinetron anak muda. korupsi menjadi bahan pembicaraan di media, hampir semua menjelekan sektor pemerintahan, hingga nanti suatu saat masyarakat akan cuek dan enggan masuk didalamnya, hingga nanti kaum satanik lah yang akan memasukinya, naudzubillah..
kita perlu waspada, sekali lagi waspada dengan semua itu. kaum satanik paham benar dengan masyarakat yang majemuk, notabene adalah kaum muslimin, se liberal kaum muslim, namun bila agamanya diinjak maka akan melawan juga. disinilah point penting yang cba dimainkan oleh kaum satanik. mengubah persepsi otak masyarakat, ibarat cuci otak!
lalu bagaimana slusinya?
ada satu buah hal yang diajarkan oleh ustad hasan al banna, seorang pemimpin ikhwanul muslimin yang lahir di kairo. beliau mengatakan bahwa, jalan untuk melawan segala bentuk konspirasinya adalah berawal dari pembentukan karakter yang bertahap. beliau menggambarkan bahwa solusi dari perang ini adalah pembentukan karakter diri yang diikuti dengan pembentukan karakter keluarga, masyarakat, bangsa, dunia dan alam semesta. dalam bukunya risalah pergerakan, beliau banyak mengajarkan beberapa point penting dalam pembentukan islam menjadi rahmatan lil alamin, silahkan pembaca melihat dan membaca buku beliau risalah pergerakan baik jilid I dan II.
semoga tulisan ini mampu memberi inspirasi dan pencerahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar